Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

I'm Confused

Kamis, 30 Juli 2009

Kebingunganku bertambah sekarang..
Melalui puisi ini akan kuungkapkan rasa gundah
rasa sakit yang tumbuh dan memendam
Pernahkah aku dilihat sepanjang perjalanan gembira
Pernahkan aku dilihat sehabis aku meminum racun kemiskinan
aku rasa hanya segelintir orang..
aku rasa hanya sedikit atom yang terbang menghampiriku
hanya untuk berkata mengapa???
apa aku ini salah?
apa aku ini tidak berguna...
mengapa semua kesalahan yang bukan dibuat olehku
malah tertimpa dan menusuk seluruh ragaku..
aku tidak mau begitu..
aku tidak pernah mengharap begitu..
aku sama sekali tidak mau kehilangan orang-orang yang pernah hinggap
di kenangan sekarang,, hanya karena itu?
bukan itu yang aku inginkan...
bukan hal yang aneh baginya
tapi, aku yang sakit
aku yang terpojokkan..
aku takkan pernah memaafkan diriku sampai semua ini selesai..

semua yang kucapai, akan berakhir begini???
aku akan teriak " TIDAK!!"
kalau bisa sampai aku berdarah dan kehabisan suara
aku akan mengumandangkan kata-kata itu..
Hidupku ini bukan untuk diriku, tapi, untuk dirimu teman...
aku ini untuk teman,

Bingung sama dengan racun terhebat...

0 komentar:

Posting Komentar