Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Arti teman?

Rabu, 28 Oktober 2009

apa artinya teman?
klo menyakitkan.
apa artinya teman?
klo mencari2 kesalahan.
apa artinya teman?
klo tidak tahu keadaan.
apa artinya teman?
klo tak ada yang menghiraukan.
apa artinya teman?
klo kata-katamu terus mengecamkan.
apa artinya teman?
klo hidup tuk sendirian.
apa artinya teman?
apa?
betapa sakit, ketika teman terbaik
terus keluar dan menjauh, ketika semua sudah berjalan mulus.
betapa sakit, kepercayaan yang sudah ditanamkan pada seseorang,
dirusak, hanya dengan kata-kata "CACI dan MAKI"
ketika kau bercanda dan bergurau,
dirimulah yang menjadi bahan tertawaan,
dirimulah yang menjadi bahan cacian,
dirimulah yang menjadi bulanan pembicaraan karena sikap yang berbeda...
apa ada yang salah?
semua orang punya ciri2
semua orang punya karakter
klo smua orang berkehendak sesuai dengan kemauan..
itu sama saja merubah kehendak-NYa..
apa salah kalo bergerak, berbicara, berperilaku..?
kepercayaan itu menuai rasa tanya dan penyesalan
teman, kenapa kau sakiti diri ini.
kenapa kau tak menyadari rasa ini tumbuh ketika hidupku masih kecil.
aku terus bersabar, aku terus menahan..
sampai aku punya keinginan untuk merubah semua caci dan maki itu
jadi sebuah nasehat yang sedikit melukai otak dan pikiran-Ku
apakah kamu tahu kalo ketika kau berbicara A,B
otak ini rasanya mau pecah, rasanya mau aku benturkan
aku coba, aku coba tuk mngerti..
adakah rasa pengertian itu akan timbul dlam dirimu?

0 komentar:

Posting Komentar